Unusa Masuk 10 Kampus PTN Terbaik di Indonesia Versi Webometric 2023






  Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) telah menjadi salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia, Unusa telah melewati berbagai tantangan dan berhasil menjadi pusat pendidikan yang berkualitas. Dalam perjalanan ini, Unusa adalah contoh nyata dari institusi pendidikan yang telah berhasil mencapai prestasi dan memberikan kontribusi yang berarti dalam masyarakat.

  Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) menempati 10 Kampus PTS terbaik di Indonesia, dan peringkat 38 dari PTN/PTS di Indonesia. lompatan peringkat itu disambut baik oleh pimpinan dan sivitas akademika Unusa. Wakil Rektor 1 Unusa, Prof. Kacung Marijan mengungkapkan, bahwa Webometrics memiliki sejumlah indikator dalam penilaian universitas terbaik tersebut, yakni Impact, Openness, dan Excellence. Impact, dinilai dari banyaknya backlink dari situs luar. Openness, dinilai dari jumlah file berbagai jenis yang dapat diakses dan terhubung dengan domain situs universitas. Excellence, dinilai dari jumlah artikel publikasi ilmiah.

  Impact, ini yang dapat dijadikan motivasi untuk terus berbenah dan melakukan langkah-langkah strategis dalam rangka meraih peringkat yang semakin baik, kampus terbaik, selalu mempertahankan dan mengusahakan untuk menjadi peringkat yang semakin baik setiap tahunnya.


• Website : https://unusa.ac.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi UCC

Bipolar

Materi LPKS