Materi LPKS

Nama : Rifkah Marillia
Prodi : S1 Keperawatan UNUSA 

LPKS

LPKS UNUSA sebagai wadah bagi mahasiswa/mahasiswi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan, sebagai bekal memasuki dunia kerja. Program ini terdaftar dan ditetapkan oleh BP2MI melalui kegiatan asessmen atau pengkajian sebagai Jaringan Kerja Kemitraan Penyiapan Pekerja Migran Indonesia Terampil Berkualitas.

• Globe Melambangkan bumi tempat manusia hidup dan mencari kehidupan yaitu dengan berjuang, beramal, dan berilmu.
• Bintang besar, melambangkan kepemimpinan nabi Muhammad SAW. Empat bintang disisi kanan melambangkan kepemimpinan Khulafaur Rosyidin (Abu bakar Shiddiq, Umar bin Khotob, Utsman bin Affan, Ali bin Abi Thalib). Dan Empat bintang disisi kiri melambangkan empat madzab (Imam Syafi’i, Maliki, Hambali, dan Hanafi). Jumlah bintang ada 9 melambangkan Walisongo.
• Pita hijau yang bertuliskan “Lembaga Pelatihan Kerja Swasta”, adalah gabungan makna pita hijau dan “Lembaga Pelatihan Kerja Swasta”. Pita hijau adalah simbol untuk mempersatukan dunia. Jadi secara filosofis artinya adalah pemersatu komunitas yang dimulai dari Lembaga Pelatihan Kerja Swasta.
• Dinamis, bergerak, memiliki kecepatan, sesuatu yang berulang, tidak terputus, tidak memiliki awal atau akhir, abadi, memiliki kualitas, dapat diandalkan, sesuatu yang sempurna, serta kehidupan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi UCC

Bipolar